img_title
Foto : Instagram/ @falconpictures_

IntipSeleb – Film My Sassy Girl kembali memberikan bocoran-bocoran adegan melalui video spillover. Video itu dirilis oleh rumah produksi Falcon Pictures di kanal YouTube mereka. 

Ada dua video spillover yang dibuat lebih dari satu menit. Video versi spillover Sisi yang diperankan oleh Tiara Andini dan Gian yang diperankan oleh Jefri Nichol. Seperti apa tanggapan para pemain terkait video spillover itu? Berikut artikelnya. 

Video Spillover

Ist
Foto : Ist

Jefri Nichol pemeran utama dalam film My Sassy Girl mengaku terharu saat pertama kali menonton video spillover film My Sassy Girl dari sudut pandangnya. Bahkan, ia merasa sedih ketika mendengar ucapannya sendiri sebagai Gian kepada Sisi. 

"Gue baru banget lihat spillovernya My Sassy Girl point of viewnya Gian ke Sissi. Di videonya itu ngejelasin banget bagaimana sayangnya Gian ke Sisi dan sedih sih dengerin voice overnya Gian ke Sisi. Perasaannya bagaimana sabarnya dia ngadepin Sisi," kata Jefri Nichol kepada awak media, Kamis, 9 Juni 2022.

Sementara itu, Tiara Andini lawan main Jefri Nichol menyampaikan jika ia samgat tersentuh mendengarkan isi hati dari Sisi kepada Gian. Bahkan, ia merasa tidak sabar menyaksikan filmnya nanti. 

Topik Terkait