img_title
Foto : Instagram/suryasaputra507

IntipSeleb – Surya Saputra merupakan salah satu aktor senior Tanah Air yang bakat beraktingnya diakui oleh sesama rekan artis. Ia bahkan totalitas dalam mendalami sebuah peran di dalam film, termasuk menjadi seorang gay.

Surya Saputra kerap kali bermain peran menjadi penyuka sesama jenis hingga sempat dikira gay di kehidupan nyata oleh seorang bule. Di sisi lain, kehidupan pribadi Surya Saputra menjadi sorotan publik termasuk agamanya. Lantas, apa agama Surya Saputra? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Sering Perankan Gay

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Surya Saputra diketahui sudah malang melintang dalam dunia hiburan Tanah Air. Ia kerap membintangi sinetron dan film populer hingga melambungkan namanya sampai saat ini. Jauh sebelum terjun ke dunia akting, Surya Saputra juga menjajaki kariernya dalam dunia tarik suara. Ia masuk dalam grup vokal pria bernama Cool Colors dari 1996-2001.

Bakat beraktingnya itu ternyata menurun dari sang ibu yakni Linda Hosein yang juga merupakan seorang bintang film pada eranya. Tak heran, banyak film Surya Saputra yang berhasil menyabet penghargaan salah satunya penghargaan Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Dalam penghargaan tersebut, Surya Saputra berperan sebagai gay atau penyuka sesama jenis. Ia berperan sebagai gay dalam film Arisan! (2003) bersama Tora Sudiro. Berperan sebagai gay, Tora dan Surya Saputra harus melakukan ciuman bibir sebanyak 11 kali. 

Topik Terkait