img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda akan merilis episode 303 pada sore ini, Kamis, 9 Juni 2022. Episode akan diawali dengan kecelakaan mobil yang dialami Reno. Alhasi, Anna langsung khawatir.

Namun ternyata, terdapat motif khusus dan licik di balik kecelakaan Reno. Apakah itu? Simak sinopsisnya di bawah ini yuk!

Reno Kecelakaan

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Mobil Reno remnya blong. Beruntung Reno segera banting stir dan hanya lebam. Reno segera mengabarkan Anna. Reno meminta montir untuk mengecek, dan ternyata kabel rem ya seperti sengaja diputus seseorang.

Reno dan Anna terkejut. Anna tanya siapa yang putusin? Reno bilang kalau terakhir kali mobilnya dicek sama Niko. Anna pun terkejut dan curiga sama Niko. Reno senang karena Anna percaya sama aktingnya, padahal yang putuskan kabel rem itu adalah dirinya sendiri untuk menjebak Niko.

Stenly utus seseorang buat melakukan sesuatu ke pengacara baru Lucy. Pengacara baru itu di iram air keras saat berkendara sendirian. Pengacara itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius.

Topik Terkait