img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Wijaya Saputra alias Wijin mengungkapkan meski hubungannya dengan Gisella Anastasia sudah kandas. Namun, keduanya tetap berhubungan baik termasuk dengan Gempita Nora Marten

Di sela-sela kesibukannya Wijin memang mengaku tetap sempat mengajak Gempi untuk video call. Seperti apa cerita dari Wijin soal hubungannya dengan Gisel dan Gempi? Berikut artikelnya. 

Hubungan Berjalan Baik

Instagram/@jaysforeal
Foto : Instagram/@jaysforeal

Wijin mengungkapkan setelah putus dari Gisel, hubungan keduanya masih tetap berjalan baik dan tetap berteman. Keduanya juga memiliki bisnis yang sama sehingga masih tetap terus berkomunikasi. 

"Ya as a friends saja. Tadi baru telepon dia, mau ngobrolin urusan kerjaan. Ya masih kayak teman, teman biasa yang memang berpartner di bisnis. Jadi bisnis ya profesional saja. Kan bisnisnya juga masih," kata Wijaya Saputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Wijin juga menyampaikan dirinya dan Gisel masih tetap sepakat untuk berteman hal itu agar bisnis keduanya tetap berjalan dengan baik. Ia juga memikirkan karyawan dari perusahaan masih harus dihidupi. 

Topik Terkait