img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb – Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag belum lama ini mengungkap potret anak keduanya serta nama lengkapnya kepada publik. Jessica dan sang suami juga melakukan perayaan satu bulan untuk bayi yang diberi nama lengkap Don Azaiah Jan Verhaag itu.

Dalam rangka perayaan satu bulan tersebut, Jessica Iskandar juga menuliskan doa yang menyentuh untuk sang anak. Seperti apa doa dan harapan yang diungkapkan Jessica Iskandar? Intip selengkapnya berikut ini.

Don Verhaag Berusia Genap Satu Bulan

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Baru-baru ini, Jessica Iskandar mengunggah momen kebahagiaannya di Instagram yang menunjukkan potretnya saat mengadakan perayaan satu bulan untuk Don Verhaag. Dalam foto-foto yang diunggahnya itu, terlihat Jessica dan sang suami kompak mengenakan baju bernuansa krem dan biru.

Jessica Iskandar juga terlihat asyik mengabadikan momen tersebut dengan sederet fotonya bersama para tamu undangan. Nampak sejumlah rekan selebritis hadir dalam perayaan tersebut. Sebut saja Tya Ariestya, Vega Darwanti, Titi Kamal, hingga koki Rozma Suhardi.

Artis yang akrab disapa Jedar itu kemudian menuliskan doa dan harapannya untuk sang anak kedua di bagian caption. Ia berdoa agar bayinya itu tumbuh menjadi anak yang kuar dan bertanggungjawab.

Topik Terkait