img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jasad Emmeril Kahn Mumtadz resmi ditemukan. Jasad Eril, panggilan Emmeril Kahn Mumtadz, ditemukan oleh pihak kepolisian Swiss.

Maka dari itu, sang ayah yakni Ridwan Kamil langsung memutuskan untuk terbang ke Swiss. Tak sedikit masyarakat Indonesia yang turut berduka dan mengucapkan belasungkawanya. Salah satunya datang dari Arie Untung. Simak kabar selengkapnya di bawah ini.

Arie Untung Ucap Belasungkawa

Instagram/ariekuntung
Foto : Instagram/ariekuntung

Perihal kabar meninggalnya buah hati dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz, Arie Untung turut menyampaikan ucapan belasungkawa. Artis yang telah memutuskan untuk hijrah ini mengatakan bahwa Eril Insya Allah meninggal dalam keadaan syahid.

Arie Untung pun turut memberikan dukungan kepada keluarga besar Ridwan Kamil yang tengah dalam keadaan berduka. Arie berdoa agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran dari Sang Pencipta.

Alhamdulillah insya Allah syahid Aamiin Semoga diberikan kesabaran kepada keluarga kang @ridwankamil @ataliapr,” ungkap suami dari Fenita Arie tersebut dilansir IntipSeleb di Instagram @ariekuntung pada Kamis, 9 Juni 2022.

Topik Terkait