img_title
Foto : Instagram/emmerilkahn

IntipSeleb – Innalilahiwainnalilahi rojiun, putra sulung Ridwan Kamil dinyatakan meninggal dunia. Emmeril Kahn atau yang biasa disapa Eril ini, diketahui jasadnya sudah ditemukan di Bendungan Engehalde. 

Kabar itupun sontak menjadi sorotan kalangan masyarakat. Salah satunya Ustaz Buya Yahya ia mengatakan jika kematian Emmeril Kahn merupakan mati syahid. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Ustaz Buya Yahya dan Ustadz Khalid Basalamah Mengatakan Emmeril Mati

Instagram/insta_julid, buyayahya_albajhah
Foto : Instagram/insta_julid, buyayahya_albajhah

Emmeril Kahn diketahui meninggal karena tenggelam di sungai Aare, Bern, Swiss. Sebelumnya, diketahui melalui akun gosip Instagram @insta_julid, beredar video mengenai ceramah Ustadz Buya Yahya, ia mengatakan jika Emmeril Kahn mati syahid.

"Kabar gembira untuk bapak Ridwan Kamil, putra yang meninggal dunia wafat dalam keadaan tenggelam, harus kita yakini karena nabi yang menyebutkannya, maka wafatnya dalam keadaan wafat mati syahid ini termaksud putra beliau ni adalah semoga," kata Ustaz Buya Yahya di akun Instagram @insta_julid.

Menurut keterangan dari Ustaz tersebut orang yang meninggal dengan keadaan tenggelam disebut mati syahid. Maka orang tersebut akan diampuni oleh Allah SWT.

Topik Terkait