img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Seniman sekaligus paranormal Tanah Air, Mbah Mijan sebelumnya sempat memberikan kode lewat postingan Instagramnya soal akan ada titik terang terkait kabar Eril yang belum ditemukan. Mengingat hal tersebut, seakan terjawab sudah kini Eril putra Gubernur Jawa Barat jasadnya sudah ditemukan di bendungan Engehalde di Bern.

Sempat meramal soal kabar Eril tersebut, Mbah Mijan turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz. Seperti apa kira-kira postingan Mbah Mijan tersebut? Simak artikel selengkapnya berikut ini. 

Mbah Mijan Turut Belasungkawa 

Instagram/mbahmijan
Foto : Instagram/mbahmijan
 

Terkenal sebagai sosok paranormal yang memiliki kelebihan dapat menerawang hal gaib, Mbah Mijan sempat mengikuti perkembangan kasus hilangnya Eril yang hanyut di sungai Aare pada 26 Mei 2022 di Swiss. Meskipun sempat dinyatakan meninggal oleh pihak keluarga, Mbah Mijan enggan memberikan tanggapan atas hal tersebut.

Memilih untuk tidak buka suara soal kematian Eril, Mbah Mijan sempat memberikan kode jika Minggu-minggu ini akan ada kabar soal Eril.

Kabar soal jasad Eril yang kini sudah ditemukan di sekitar bendungan Engehalde, dan bersiap akan segera dipulangkan ke Tanah Air, Mbah Mijan turut mengucapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Eril lewat postingan Instagram @mbahmijan.

Topik Terkait