img_title
Foto : Instagram/andiarsyil

IntipSeleb – Di tengah ramainya kabar penemuan jasad Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril di bendungan Engehalde, Andi Arsyil tampak memperlihatkan momen berliburnya di Swiss.

Potret Andi Arsyil berfoto di sebuah sungai di Swiss membuat warganet berbondong-bondong meninggalkan komentar. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Jasad Eril Ditemukan di Bendungan Enghalde

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Jasad Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan kepolisian Swiss di bendungan Engehalde, Bern. Penemuan Eril terjadi pada Rabu, 8 Juni 2022 pagi pada pukul 06.50 waktu setempat. Setelah diidentifikasi, jasad pria tersebut benar adalah Eril.

Penemuan jasad Emmeril Kahn Mumtadz membuat Ridwan Kamil langsung menuju ke Swiss. Ia mengucap syukur kepada Allah karena doanya dan keluarga soal Eril telah dikabulkan. Lebih lanjut, Gubernur Jawa Barat itu membagikan rencana soal kepulangan dan pemakaman Eril.

"Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan," tulis Ridwan Kamil dikutip IntipSeleb pada postingan Instagramnya, Kamis, 9 Juni 2022.

Topik Terkait