img_title
Foto : Instagram/dewigita01

IntipSeleb – Kepolisian Swiss telah mengabarkan jika jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah ditemukan. Kabar tersebut sontak menyebar ke seluruh penjuru Tanah Air dan mendapat respons dari berbagai pihak, tak terkecuali para artis dalam negeri.

Deretan artis tersebut mengucapkan belasungkawa dan doa, salah satunya ialah Dewi Gita yang sampai mengucap takbir. Seperti apa reaksinya? Yuk, simak selengkapnya.

Ucap Doa Hingga Takbir

Instagram/dewigita01
Foto : Instagram/dewigita01

Pihak Kepolisian Swiss beserta keluarga Ridwan Kamil telah melakukan pencarian jasad Eril sejak dinyatakan hilang pada 26 Mei lalu. Akhirnya pada Kamis, 9 Juni 2022 kabar baik datang bahwa jasad putra sulung Ridwan Kamil itu berhasil ditemukan.

Mendengar kabar tersebut, Dewi Gita pun bersyukur mengucap takbir dan turut menyampaikan doa dan harapannya. Hal itu ia sampaikan melalui postingan di Instagram miliknya.

“Allohu Akbar , Alhamdulillah jenazah Almarhum Eril putra dari kang @ridwankamil dan @ataliapr ditemukan,” tulis Dewi Gita seperti dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @dewigita01 pada Jumat, 10 Juni 2022.

Topik Terkait