img_title
Foto : Instagram/anggun_cipta

IntipSeleb – Anggun C Sasmi kembali membuat warga Indonesia terpukau. Tak hanya warga Indonesia tetapi juga warga Paris lewat penampilannya saat nyinden di tengah-tengah kota Paris.

Ia juga membawakan lagu Mimpi dan disambut dengan nyanyian warga yang ikut bernyanyi bersama. Momen itu pun sukses buat merinding warganet. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Anggun C Sasmi Nyinden di Paris

instagram/anggun_cipta
Foto : instagram/anggun_cipta

Anggun C Sasmi diketahui tampil di tengah-tengah kota Paris tepatnya di Jalanan Rue de Rivoli, Perancis. Ia tampil dengan balutan kebaya berwarna dengan luaran hitam dan dalaman berwarna orange. Tak sendiri, Anggun C Sasmi membawa para krunya yang juga berpakaian dengan balutan budaya Indonesia. 

Penyanyi berusia 48 tahun itu mengungkapkan rasa bahagianya bisa membawa budaya Indonesia di Perancis. Ia juga mengatakan penampilannya itu sekaligus untuk mempromosikan UMKM di Indonesia. 

"@anggun_cipta untuk pembukaan ekshibisi komersial "Indonesia: from Java to Bali" di BHV Marais @indonesiainparis x @le_bhv_marais," tulis fotografer Josh yang bekerja sama dengannya.

Topik Terkait