img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Baru-baru ini, Sungai Aere menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Bukan soal keindahannya yang begitu menakjubkan, tapi duka yang menimpa Eril anak gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Setelah beberapa hari melakukan pencarian, Eril akhirnya ditemukan di cekungan bendungan Engahalde, Bern yang diduga jaraknya 5 km dari tempat Eril menghilang. 

Unik banget, ternyata begini fakta bendungan Engahalde, Bern, Swiss tempat jenazah Eril ditemukan. Yuk, langsung dicek!

Engahalde Bern menjadi tempat wisata yang diakui UNESCO

123rf.com
Foto : 123rf.com

Swiss merupakan negara yang memiliki sejuta keindahan tempat wisata. Tak heran jika beberapa tempat di Swiss menjadi situs Warisan Dunia UNESCO. Salah satu tempat wisata Swiss yang diakui UNESCO adalah jembatan Engahalde, Bern, Swiss. 

Engahalde menjadi daya tarik wisatawan karena adanya Sungai Aere yang begitu jernih dan tenang. Kecenya, lokasinya sangat dekat dengan kota dengan bangunan-bangunan tua. Selain bisa berenang, tempat ini juga menyediakan area tempat foto yang instagenik dan bersantai di pinggir sungai.

Salah satu hal yang menarik di sekitar Sungai Aere ini adalah And the Clock Tower. Menara jam itu menjadi tempat ikonik yang sering dikunjungi. 

Topik Terkait