img_title
Foto : Instagram/@ataliapr

IntipSeleb – Belum lama ini, jasad Emmeril Kahn Mumtadz, alias Eril, resmi ditemukan oleh pihak berwenang. Dijelaskan pula bahwa jasad dari pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini ditemukan di pintu air bendungan Engehalde, Bern. 

Penemuan jasad Eril ini berkat kerja keras sejumlah orang dalam melakukan pencarian. Namun, ada satu orang yang diduga menjadi sosok penemu jasad Eril pertama kali. Penasaran siapa sosok tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sosok Pria Diduga Penemu Jasad Eril Coba Telepon Pihak KBRI

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di media sosial Instagram beredar video singkat yang diduga sebagai sosok orang yang pertama kali menemukan jasad Emmeril Kahn Mumtadz pertama kali. Salah satu video singkat ini diunggah oleh akun  @rumpi_gosip.

Dalam video singkat tersebut, terdengar suara seorang pria yang sedang menjelaskan kondisi di sekitarnya. Ia menjelaskan kondisi sungai di Bendungan Engehalde, Bern.

Dalam video singkat itu, pria tersebut mengatakan bahwa dirinya akan mencoba untuk menelepon pihak KBRI. Selain itu, ia juga berencana untuk menghubungi teman-temannya agar datang ke tempat diduga Eril berada.

Topik Terkait