img_title
Foto : Instagram/nabilaishma

IntipSeleb – Nabila Ishma menuliskan pesan harunya di akun media sosial Instagram atas kabar penemuan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril pada Kamis, 9 Juni 2022. 

Dalam pesannya, ia mengatakan tentang janjinya kepada putra Ridwan Kamil tersebut. Lantas, apa isi pesan Nabila Ishma? Simak selengkapnya di bawah ini.

Janji Nabila Ishma ke Eril

instagram/nabilaishma
Foto : instagram/nabilaishma

Nabila Ishma merupakan kekasih dari putra Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Eril. Ia juga merasakan luka mendalam ketika Eril dinyatakan hilang. Jenazah Eril kemudian ditemukan pada Kamis, 9 Juni 2022 di pintu air bendungan Engehalde, Bern. Kabar ini disampaikan langsung oleh kepolisian Bern. 

Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum pukul 06.50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di Bendungan Engehalde di Bern," keterangan Polisi Bern, Kamis, 9 Juni 2022.

Dikabarkan jenazah Eril akan sampai ke Tanah Air pada Minggu, 10 Juni 2022. Menunggu kedatangan Eril kembali pulang, Nabila Ishma pun kemudian menuliskan pesan harunya di akun media sosial Instagram. 

Topik Terkait