img_title
Foto : Instagram/ @fuji_an

IntipSeleb – Gelaran balapan mobil listrik Formula E Jakarta 2022 yang diadakan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) berlangsung dengan sukses Sabtu, 4 Juni 2022. Sejumlah artis terlihat hadir dan berbaur dengan penuhnya penonton ajang balap itu. 

Salah satunya adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji. Ia membagikan sebuah video saat mulai dari persiapan hingga akhirnya menyaksikan ajang balapan tersebut. 

Aksi Fuji itu cukup menarik perhatian publik terutama dengan pakaian yang dikenakannya dalam acara itu. Seperti apa potret Fuji saat dari persiapan hingga menyaksikan balapan mobil listrik Formula E? Yuk langsung cek artikelnya. 

Instagram/ @fuji_an
Foto : Instagram/ @fuji_an

Fuji membuat sebuah sebuah video berdurasi lebih dari 1 menit. Ia memperlihatkan persiapannya saat akan menyaksikan ajang balapan mobil listrik Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). Persiapan itu dimulai dari pemilihan pakaian dan kosmetik. 

Instagram/ @fuji_an
Foto : Instagram/ @fuji_an

Fuji memperlihatkan video saat dirinya berdandan untuk ajang yang pertama kali hadir di Indonesia itu. Tidak banyak alat make-up yang digunakan oleh adik dari mendiang Bibi Ardiansyah tersebut. 

Topik Terkait