img_title
Foto : Instagram/@isdadahlia

IntipSeleb – Iis Dahlia sempat menjadi sorotan publik karena profesi suaminya sebagai pilot Garuda. Satrio Dewandono membawa pesawat Garuda Indonesia yang mengangkut Harley Davidson selundupan milik Ari Askhara, mantan Direktur Utama. Seperti diketahui, Iis telah menanggapi kasus yang ramai dibicarakan sejak awal Desember 2019 lalu.

Kini, lewat YouTube Melaney Ricardo, Iis menanggapi kembali isu tersebut. Ia juga menjawab rumor soal oknum profesi suaminya yang sering main hati dengan pramugari. Merasa khawatir, pedangdut 47 tahun itu sempat menggerebek kamar suaminya ketika bertugas ke luar Jakarta. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Iis Dahlia Buka Suara Soal Kabar Pemecatan Suaminya Pilot Garuda

Iis Dahlia santai dengan pemberitaan suaminya

Suami Iis Dahlia bernama Satrio Dewandono merupakan pilot yang membawa pesawat Garuda berisi selundupan Harley milik mantan Dirut Garuda. Kabar ini pun membuat heboh publik hingga melontarkan berbagai pertanyaan kepada Iis. Menurutnya, yang mengetahui soal sang suami adalah Iis.

“Sekarang lagi ada gosip, laki gue ini anu ini anu, gue bilang gini ‘ih gue kan yang tau dia’ ngga (stres) santai banget. Justru gue lagi nikmat-nikmatnya, melewati fase pertama, ‘gue takut ini itu’ lewat, bentar lagi 20 kan ini tuh udah lagi endol-endolnya,” kata Iis Dahlia dalam YouTube Melaney Ricardo pada Kamis, 16 Januari 2020.

Topik Terkait