img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda merupakan salah satu sinetron keren yang ditayangkan di ANTV. Pada episode 304 yang akan datang, Abhimana menyalahkan dirinya karena merasa tidak bisa melindungi David.

Di sisi lain, Reno mencuri dengar percakapan Kinanti soal pembunuhan Della. Bagaimana kelanjutannya? Simak sinopsisnya di bawah ini yuk!

Ulang Tahun David di Penjara

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Abhi dan Kinan kembali ke rumah. Namun tiba-tiba Abhi tidak enak badan. Kepalanya sakit dan tubuhnya Demam. Bahkan hingga esoknya, demamnya tak kunjung turun. Kinan jadi cemas dan segera bawa Abhi ke rumah sakit.

Ternyata setelah di cek oleh dokter, Abhi diketahui terkena DBD dan tipes. Tapi Abhi tidak mau dirawat di rumah sakit, dia pun bedrest di rumah. Namun baru aja Abhi mau istirahat, tiba-tiba dia dapat kabar kalau pengacara yang mau membela Lucy, meninggal karena kondisinya semakin kritis. Abhi pun geram karena lagi-lagi mereka gagal membantu Lucy.

David akhirnya merayakan ulang tahun sendirian di kamarnya. Tapi esoknya, dia terkejut karena tiba-tiba Alex datang ucapkan selamat ulang tahun sambil kasih hadiah. David tampak Bahagia. Ternyata bersamaan itu Mona pun datang. tapi Mona terhenyak melihat Alex sudah lebih dulu datang dan ucapin selamat buat David.

Topik Terkait