img_title
Foto : Instagram/veronapicture

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari aktor Rifky Balweel. Ia diketahui diam-diam masih mempunyai perasaan kepada perempuan yang bernama Gita Virga.

Tidak usah khawatir, karena ini cuma bisa terjadi di sinetron yang mereka perankan yaitu Suami Pengganti. Episode 101. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk simak artikel berikut ini!

Dante Mengalami Kecelakaan

Instagram/veronapicture
Foto : Instagram/veronapicture

Dalam episode kali ini menceritakan tentang seorang yang bernama Dante mendapatkan kabar jika Anjani mengalami kecelakaan dan kondisinya parah. Dante segera pergi ke rumah sakit. Choky (Fajar Rezky) pun panik melihat Anjani yang ternyata cedera parah, karena dia pikir Anjani hanya terluka ringan.

Saat Choky kerumah sakit Celine (Rachquel Nesia) tidak sengaja bertemu dengan Choky dan menyadari semua ini pasti ulah Choky. Anjani ternyata kehilangan banyak darah dan membutuhkan pendonor darah.

Saat itu darah yang sama dengan Anjani adalah Saka. Anjani akhirnya bisa melewati masa kritisnya dan mengetahui jika Saka yang mendonorkan darahnya untuk Anjani. Kemudian Anjani jadi merasa dia berhutang nyawa kepada Saka.

Topik Terkait