img_title
Foto : Instagram/dindakanyaa

IntipSeleb – Sejumlah aktris sering kali mendapatkan peran karakter yang antagonis, yakni orang yang memerankan sifat jahat. Hal ini lantaran, mereka memiliki perawakan yang terlihat judes.

Kemampuan aktingnya sukses buat bikin kita yang nonton ikut kesal, bahkan terbawa emosi sampai esok hari. Berikut beberapa aktris yang kerap memerankan karakter antagonis. Mau tahu siapa saja artis yang disebut  ratu antagonis? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Dinda Kanyadewi

Instagram/dindakanyaa
Foto : Instagram/dindakanyaa

Nama Dinda Kanyadewi mulai dikenal masyarakat ketika bermain dalam sinetron yang berjudul Cinta Fitri. Ia memerankan tokoh Mischa yang kerap berbuat jahat yang tidak bisa disangka-sangka.

Dalam sinetron itu, Dinda Kanya Dewi kerap melakukan adegan yang membuat penonton ikut kesal. Aktingnya bersama Shireen Sungkar di sinetron tersebut mampu mencampur aduk perasaan para penonton setia sinetron tersebut.

Wajahnnya yang terlihat jutek membuat Dinda Kanyadewi selalu mendapatkan peran antagonis dalam film dan sinetron yang ia bintangi. Perempuan kelahiran 5 Febuari 1987 itu mengaku kerap mendapatkan kepercayaan untuk berperan sebagai peran orang yang jahat.

Topik Terkait