img_title
Foto : Instagram/@iankaselaradja

IntipSeleb – Ian Kasela, vokalis band Radja diam-diam memiliki rumah megah bagaikan istana di salah satu kawasan elit Jakarta. Tidak banyak yang mengetahui tentang kemewahan rumah pemilik nama asli Iandika Mulya Ramadhan itu. 

Padahal, Ian Kasela sering menunjukkan potret kemewahan rumahnya lewat postingan di Instagram pribadinya. Sebenarnya tidak mengherankan kalau pria kelahiran Banjarmasin, 17 September 1976 itu memiliki rumah yang begitu mewah.

Pasalnya, di awal tahun 2000an, band Radja yang digawanginya begitu booming hingga membawanya ke puncak karir. Berbagai acara hampir di seluruh Indonesia, maupun sejumlah negara Asia lainnya mereka datangi. Hingga membuat pundi-pundi rupiah mengalir begitu deras ke kantong mereka pada saat itu. 

Sekarang, Radja masih aktif berkarir dan terus disibukkan dengan kegiatan maggung. Hal ini terlihat dari unggahan yang dibagikan di Instagram penyanyi yang identik dengan kacamata hitamnya itu.

Penasaran kan gimana megahnya rumah Ian Kasela? Nih delapan potret yang telah IntipSeleb rangkum untuk kalian.

Rumah Ian Kasela didominasi warna putih. Tiang-tiang besar menjadi pondasi rumahnya, serta jendela tinggi untuk membuat ruangan tetap terang di siang hari meski tanpa menggunakan lampu.

Ian Kasela Rumah Mewah

Topik Terkait