img_title
Foto : Instagram/rachquelnes

IntipSeleb – Nama Rachquel Nesia pasti sudah tidak asing terdengar. Ya mantan koki cilik ini sekarang sudah menjajal di dunia perfilman, salah satunya sinetron Suami Pengganti.

Dalam sinetron tersebut Rachquel Nesia berperan menjadi seorang pelakor. Bahkan karena perannya tersebut, Rachquel Nesia sering menerima serangan komentar jahat di dunia nyata karena banyaknya penonton yang terbawa perasaan. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Curhatan Rachquel Nesia

Instagram/rachquelnes
Foto : Instagram/rachquelnes

Menjadi pelakor di sinetron Suami Pengganti, artis cantik Rachquel Nesia sukses buat penonton darah tinggi saking kesal dengan aktingnya yang jahat dan licik.  Dalam sinetron tersebut, Rachquel Nesia berperan menjadi Celine. 

Aktingnya sebagai Celine dalam sinetron Suami Pengganti membuat aktris cantik ini menjadi sumber kekesalan publik. Rachquel Nesia mengaku bahwa selama menjadi selingkuhan di sinetron tersebut, ia mendapat banyak serangan dari publik.

"Waktu pas masih jadi selingkuhan banyak banget, kaya yang ngata-ngatain itu banyak banget," ucap Rachquel Nesia di kawasan Cikarang, Jawa Barat, pada 10 Juni 2022.

Topik Terkait