img_title
Foto : Instagram/rachquelnes

IntipSeleb – Nama Rachquel Nesia pasti sudah tidak asing terdengar. Ya mantan koki cilik ini sekarang sudah menjajal di dunia perfilman, salah satunya sinetron Suami Pengganti.

Dalam sinetron tersebut Rachquel Nesia berperan menjadi seorang pelakor. Bahkan karena perannya tersebut, Rachquel Nesia sering menerima serangan komentar jahat di dunia nyata karena banyaknya penonton yang terbawa perasaan. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Curhatan Rachquel Nesia

Instagram/rachquelnes
Foto : Instagram/rachquelnes

Menjadi pelakor di sinetron Suami Pengganti, artis cantik Rachquel Nesia sukses buat penonton darah tinggi saking kesal dengan aktingnya yang jahat dan licik.  Dalam sinetron tersebut, Rachquel Nesia berperan menjadi Celine. 

Aktingnya sebagai Celine dalam sinetron Suami Pengganti membuat aktris cantik ini menjadi sumber kekesalan publik. Rachquel Nesia mengaku bahwa selama menjadi selingkuhan di sinetron tersebut, ia mendapat banyak serangan dari publik.

"Waktu pas masih jadi selingkuhan banyak banget, kaya yang ngata-ngatain itu banyak banget," ucap Rachquel Nesia di kawasan Cikarang, Jawa Barat, pada 10 Juni 2022.

Ia juga menceritakan pengalamannya pada saat itu sedang berada di luar. Kemudian segerombolan ibu-ibu menyebut dirinya sebagai pelakor.

"Waktu itu sempet di Cikarang di Living sini, terus jalan ada ibu-ibu segerombolan gak tau dari mana ngeliat aku kaya 'ih plakor' gitu.," kata Rachquel Nesia.

Meskipun begitu ia tetap bersyukur, karena perannya sebagai seorang selingkuhan sukses membuat netizen geram, tandanya ia berhasil memerankan karakter tersebut.

"Alhamdulillah," ucap Rachquel Nesia.

Suami Pengganti merupakan salah satu sinetron yang kini sedang disenangi publik. Belum lama ini para pemain sinetron dan kru Suami Pengganti menggelar acara syukuran 100 episode. 

Rachquel Nesia berharap. Jika kedepannya semua kru dan pemain yang bertugas bisa semakin solid pemain-pemainnya.

"semakin solid pemain-pemainnya," ujar Rachquel Nesia.

Sinetron Suami Pengganti

Instagram/rachquelnes
Foto : Instagram/rachquelnes

Sinetron Suami Pengganti merupakan garapan dari sutradara yang bernama Dinesh S. Samby dengan ditemani oleh 3 co-host yakni Anto Agam, Bara Bantalaseta dan Paulus Puijik. Sinetron yang dibintangi oleh Rifky Baweel, Laura Theux, Rachquel Nesia, dan Ben Joshua ini mengenai perselingkuhan.

Berita Terkait
Topik Terkait