img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Baskara Mahendra tengah menjadi sorotan publik atas kabar pacaran dengan Sherina Munaf. Namanya semakin melambung setelah film terakhirnya, Bebas sukses membuat penonton flashback. Kini, pria 27 tahun itu tengah disibukkan dengan promo film terbaru, Setelah Iblis Menjemput Ayat (SIMA) 2. 

Film bergenre horror tersebut telah merilis trailernya pada Sabtu, 18 Januari 2020 di Mall Metropolitan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Pemutaran perdana trailer berdurasi 1 menit 24 detik itu dihadiri oleh para pemain SIMA 2. 

Yang menarik, Sherina Munaf ikut hadir dalam acara tersebut. Rupanya, Sherina menghampiri Baskara Mahendra dan terlihat bergandengan tangan. Lalu siapa sosok Baskara Mahendra? Pria yang disebut sebagai kekasih Sherina Munaf? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Cantiknya Mayzura, Adik Sherina Munaf Gak Kalah Menawan

Dekat dengan Sherina Munaf​

Sumber: VIVA.co.id 

Pemutaran trailer Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dihadiri oleh para pemain film garapan Timo Tjahjanto ini. Salah satunya, Baskara Mahendra tampil ganteng dengan kaus SIMA 2. Namun yang menarik, musisi Sherina Munaf datang untuk mendampingi Baskara. Berdasarkan laporan VIVA.co.id, Baskara terlihat menggandeng Sherina yang mengenakan pakaian santai berwarna putih.

Topik Terkait