img_title
Foto : Instagram/ @yessy_gusman

IntipSeleb – Yessy Gusman merupakan salah satu artis peran yang cukup populer pada masanya. Dia sempat pindah agama dan menjadi Islam hingga saat ini. Baru-baru ini Yessy mengunggah foto dirinya saat masih muda.

Yessy Gusman memang gemar membagikan potret dirinya saat masih sangat aktif di dunia entertain. Seperti apa poter cantik Yessy Gusman muda? Berikut artikelnya.

Potret saat jadi Gadis Sampul

Instagram/ @yessy_gusman
Foto : Instagram/ @yessy_gusman

Yessy Gusman aktris tahun 70an mulai dikenal publik lewat perannya dalam film Gita Cinta Dari SMA yang tayang tahun 1979. Dia membintangi film tersebut bersama dengan aktor senior, Rano Karno.

Tahun 1981 menjadi awal karir Yessy Gusman mendapatkan apresiasi, ia masuk dalam nominasi aktris terbaik dalam ajang Festival FIlm Indonesia tahun 1981. Kini, ia aktif dalam berbagai kegiatan untuk meningkatkan pendidikan anak. Ia telah mendirikan puluhan Taman Bacaan Anak (TBA) dan Sanggar Kreativitas Anak di bawah naungan Yayasan Bunda Yessy.

Baru-baru ini Yessy Gusman membagikan potret dirinya saat masih muda. Potret itu memperlihatkan dirinya saat menjadi model dalam sebuah majalah. Tertulis jika majalah itu diterbitkan pada Oktober 1982.

Topik Terkait