img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Orang terdekat hingga keluarga seharusnya menjadi pelindung bagi setiap orang. Namun ternyata, terdapat beberapa artis yang mendapatkan ancaman pembunuhan dari orang-orang terdekatnya.

Sejumlah artis yang diancam dibunuh orang terdekat tersebut menceritakan kisah mengerikan itu. Lantas, siapa sajakah mereka? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Yessy Gusman

instagram/yessy_gusman
Foto : instagram/yessy_gusman

Yessy Gusman memutuskan untuk pindah agama ke Islam. Rupanya, sejak kecil Yessy tumbuh lekat dengan ajaran agama Islam. Namun pada SMA, ia mendapatkan pelajaran agama Katolik. Hingga akhirnya, Yessy putuskan pindah agama Islam.

“Jadi saya mempelajari beberapa agama sehingga dapat menambah keyakinan saya bahwa yang paling cocok menurut saya adalah agama Islam,” ucap Yessy Gusman dikutip dari YouTube Apa Aja Boleh.

Usut punya usut, Yessy Gusman ternyata pernah dapat ancaman pembunuhan oleh mantan suami keduanya, Ir. Syachruddin. Bukan karena keputusan Yessy pindah agama, melainkan karena Yessy berniat untuk gugat cerai. Ia mengaku dapat ancaman pembunuhan jika layangkan cerai.

Topik Terkait