img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Sejumlah artis mengalami hal tidak menyenangkan karena agama yang dianut mereka mendapatkan pertentangan. Parahnya, beberapa di antara mereka pernah dipaksa untuk pindah agama.

Bukan hanya satu artis, sederet selebritis Tanah Air mengalami hal serupa. Lantas, siapa sajakah artis yang pernah dipaksa pindah agama? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Dewi Ria

Instagram/api_kemuliaan_tuhan
Foto : Instagram/api_kemuliaan_tuhan

Dewi Ria dipaksa dibawa ke masjid untuk bertemu seorang kyai setelah mengungkapkan niatnya untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Namun karena niatnya sudah bulat, kyai tersebut tidak bisa membujuknya.

Dewi Ria pun kembali ke rumah keluarganya. Tak disangka, ibunya memaksa Dewi kembali ke agama Islam seraya menodongkan pisau ke lehernya. Meski dipaksa pindah agama dengan ancaman ditodong pisau, Dewi tetap teguh pada pendiriannya.

"Saya dibawa lagi ke rumah saya. Di situ sudah nunggu banyak keluarga saya. Mama saya nanya lagi, bagaimana Dewi masih mau masuk Kristen atau gak. Sambil pisau ditusukkan ke sini (leher)," ucapnya dilansir dari YouTube Tapajadi Hutapea.

Topik Terkait