img_title
Foto : Instagram/nabilaishma

IntipSeleb – Semenjak Emmeril Kahn Mumtadz dikabarkan hilang saat berenang di sungai Aeree, Bern, Swiss, keluarga Ridwan Kamil diketahui sering kali menggelar pengajian untuk mendoakan Eril.

Namun, Nabila Ishma yang diketahui merupakan kekasih mendiang Eril, belum lama ini dikabarkan tidak hadir dalam acara pengajian tersebut. Hingga kemudian pihak Nabila pun memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. Disebutnya bahwa kabar tersebut tidak lah benar. Lantas seperti apa klarifikasinya? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Klarifikasi pihak Nabila Ishma

Instagram/@rumpi_gosip
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Sebuah akun gosip mengunggah tangkapan layar yang diambil dari story akun Instagram bernama @ghnsekar yang mengaku sebagai pihak keluarga dari Nabila Ishma.

Dituliskan oleh Ghina Sekarwangi bahwa sebagai pihak keluarga, dirinya merasa keberatan dengan kabar yang menyebut bahwa adiknya, yakni Nabila, tidak hadir dalam acara pengajian.

"Saya dari pihak keluarga @nabilaishma tidak berkenan dengan berita yang tidak sesuai dengan realita. Kami sudah lama diam jika ada berita yang tidak benar mengenai adik saya. Nabila, teman-teman Eril, dan keluarga selalu hadir di pengajian yang diadakan sejak hari pertama almarhum hilang,” tulis Ghina Sekarwangi dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Minggu, 12 Juni 2022.

Topik Terkait