img_title
Foto : Instagram/@dewiyullofficial

IntipSeleb – Penyanyi terkenal di era 80-an, Dewi Yull, baru saja mengunggah foto mendiang anaknya Giscka Putri Agustina Sahetapy. Putri Sulung Dewi Yull itu menghembuskan nafas terakhirnya  pada 11 Juni 2010 silam.

Dewi Yull memperingati kembali hari kepergian sang putri, yang sudah 12 tahun lamanya. Lantas seperti apa unggahan terbaru Dewi Yull? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Mantap Suami Ikut Memperingati

Instagram/@raysahetapy
Foto : Instagram/@raysahetapy

Dewi Yull sempat menikah dengan aktor kondang Ray Sahetapy. Keduanya dikaruniai 4 orang anak yakni Giscka Puteri Agustina Sahetapy, Surya Sahetapy, Rama Putra, Mohammad Raya Sahetap. Sayangnya setelah 23 tahun mengarungi rumah tangga, pasangan tersebut sepakat untuk berpisah.

Nasib naas dialami oleh Dewi Yull dan Ray Sahetapy pada 11 Juni 2010 silam. Pasalnya, anak sulung mereka harus berpulang kepada yang kuasa karena menderita radang selaput otak.

Kepergian sang putri sulung menorehkan luka dalam kepada Dewi Yull dan Ray Sahetapy selaku orang tua. Giscka meninggalkan seorang anak bernama Ramiza Prasanca Kuntadi.

Topik Terkait