img_title
Foto : YouTube/Celine Evangelista

IntipSeleb – Setiap hari makin dekat, Marshel Widianto pun disinggung mengenai penghasilannya. Celine Evangelista sempat menyebut bahwa sebulan ia bisa menghabiskan biaya sekitar Rp200 juta untuk semua keperluan anak-anak hingga dirinya.

Celine pun membeberkan penghasilan yang diperoleh oleh Marshel Widianto. Disebutnya bahwa dalam 2 hari Marshel mungkin sudah bisa memenuhi kebutuhannya dalam satu bulan. Seperti apa ya kisahnya? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Penghasilan Marshel Widianto

YouTube/Celine Evangelista
Foto : YouTube/Celine Evangelista

Celine Evangelista menyebutkan bahwa dalam satu bulan, ia bisa menghabiskan kurang lebih Rp200 juta untuk keperluan anak-anak hingga dirinya.

Lantas Marshel Widianto yang sedang dikabarkan dekat dengan Celine, disinggung mengenai penghasilannya. Celine pun mulai membeberkan kemungkinan penghasilan yang dimiliki oleh Marshel.

"Dihitung aja ya dihitung, Acel (Marshel) sebulan gak ada liburnya satu hari pun. Dia kerja terus, sampe orang TV aja nanya sama gue 'Celine si Marshel kenapa jadwalnya susah sih'. Ya terus emang gue manajernya? Kan gue juga gak tau. Coba ditanyain ke Marshelnya, dia mah udah full (jadwalnya),” kata Celine Evangelista dikutip dari YouTube Celine Evangelista, Minggu, 12 Juni 2022.

Topik Terkait