img_title
Foto : Instagram/@rickyharun

IntipSeleb – Ricky Harun sangat lengket dengan ibunya meski sudah berusia 35 tahun. Ayah 4 anak itu tidak sungkan kala masih bermanja-manja memeluk sang mama.

Ternyata Ricky Harun memiliki janji besar untuk ibunya yakni Donna Harun. Lantas apa kira-kira janji Ricky Harun kepada ibunya itu? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Janji Saat Kecil 

Instagram/@donnaharunofficial
Foto : Instagram/@donnaharunofficial

Ricky Harun tergolong aktor yang terlihat sangat dekat dengan ibunya. Meski sudah menikah dan punya 4 orang anak, dirinya masih kerap terlihat manja dengan Donna Harun yang tak lain ibunya.

Memiliki profesi yang sama yakni ibunya, Ricky Harun dan Donna sama-sama bekerja di dunia hiburan sebagai pelakon. Miliki kesibukan masing-masing, bukan jadi alasan untuk saling berjauhan. Terbukti ibu dan anak itu kerap terlihat bersama di berbagai momen.

Terutama belum lama ini, aktor yang diketahui sudah memutuskan untuk hijrah itu mendampingi ibunya untuk beribadah umrah. Bahkan diketahui Donna Harun baru pertama kali menjalani ibadah umrah. Ricky nampak dengan senang hati beribadah bersama ibunya.

Topik Terkait