img_title
Foto : Instagram/@barbiekumalasari

IntipSeleb – Irma Permatasari baru saja menyelesaikan pertarungannya dengan mantan istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari. Sayangnya penyanyi dangdut itu harus menelan kepahitan setelah dinyatakan kalah.

Kendati begitu Irma Darmawangsa tidak menerima kekalahannya begitu saja. Bahkan dirinya merasa pertarungan yang baru saja dilewatinya tidak adil. Lantas apa yang membuat Irma Darmawangsa merasa pertarungannya bersama Barbie Kumalasari tidak adil? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Banyak Melayangkan Tinju Tetap Kalah

Instagram/@vidiodotcom
Foto : Instagram/@vidiodotcom

Malam ini sejumlah selebriti menghadapi pertarungan di atas ring. Adapun contohnya yakni penyanyi dangdut, Irma Darmawangsa dan mantan istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari. Keduanya bertanding dengan mengerahkan segala kekuatan.

Malam ini berpihak pada Barbie Kumalasari. Pasalnya dialah yang berhasil meraih gelar pemenang. Dengan begitu, lawan tarungnya, Irma Darmawangsa dinyatakan kalah.

Terlihat sepanjang pertandingan Irma Darmawangsa dengan menggebu-gebu, melayangkan banyak tinju kepada Barbie Kumalasari. Tak terelakkan, bahkan pelantun lagu 'terima kasih' itu sempat jatuh sekali mendapat tinju dari penyanyi dangdut itu.

Topik Terkait