img_title
Foto : Instagram/nabilaishma

IntipSeleb – Kepulangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz ke Tanah Air, membuat Nabila Ishma sang kekasih turut hadir di gedung Pakuan Bandung, untuk ikut mendoakan Eril. Tak hanya itu, heboh beredar video saat Nabila tengah mengajak ngobrol dan berkeluh kesah dihadapan peti jenazah Eril.

Menjadi seseorang yang spesial semasa hidupnya, Nabila ikhlas melepas kepergian Eril dengan penuh kasih sayang. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Nabila Ishma Curhat Dihadapan Jenazah Eril 

TikTok/nescafelatte_
Foto : TikTok/nescafelatte_

Nama Nabila Ishma kian mencuat ke publik lantaran sebagai orang yang spesial dalam hidup Emmeril Kahn Mumtadz. Menjalin hubungan sebagai seorang kekasih, Nabila Ishma merasa terpukul saat mendengar kabar duka soal Eril yang meninggal dunia, karena hanyut di sungai Aare.

Kepulangan jenazah Eril di Tanah Air, membuat sejumlah keluarga termasuk Nabila Ishma merasa sedih. Pasalnya, Nabila merasa begitu kehilangan sosok yang selama ini selalu berbagi kebahagiaan dan keceriaan setiap hari bersamanya.

Dalam sebuah akun TikTok @nescafelatte_ beredar video Nabila Ishma yang terlihat tengah mengajak ngobrol dan curhat dihadapan peti jenazah Eril. Nabila terlihat menceritakan kesedihannya dan menyampaikan pesan-pesan terakhirnya untuk sang pujaan hati.

Topik Terkait