img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz telah tiba di Tanah Air pada Minggu, 12 Juni 2022 kemarin. Jenazah putra dari Ridwan Kamil tersebut langsung dibawa ke Gedung Pakuan, Bandung untuk disalatkan dan disemayamkan sebelum dimakamkan.

Saat jenazah Emmeril Kahn Mumtadz dibawa dari Bandara Soekarno Hatta ke Bandung, beredar sebuah kesaksian tentang wanginya peti jenazah Eril. Seperti apa? Berikut artikel selengkapnya.

Kesaksian Wangi Peti Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Peti jenazah Emmeril Kahn Mumtadz telah sampai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Sampainya peti jenazah Eril ditemani oleh Ridwan Kamil, yang tampak setia berada di samping sang putra.

Kemudian, terdapat Atalia Praratya dan Zara yang menyambut kedatangan jenazah Eril di Tanah Air. Setelahnya, peti jenazah Eril dimasukkan ke dalam sebuah mobil untuk dibawa ke Bandung. Tangis Atalia pecah melihat prosesi tersebut.

Saat jenazah Eril berada di mobil ambulans yang membawanya ke Bandung, beredar sebuah kesaksian di internet. Sebuah video menyatakan, sang perekam berada di mobil ambulans yang membawa jasad Eril. Mobil tersebut memiliki harum yang semerbak karena terdapat peti jenazah Eril.

Topik Terkait