img_title
Foto : Vidio.com

IntipSeleb – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz segera berangkat ke pemakaman di Kampung Beas, Desa Cimaung, Bandung. Jenazah Eril nantinya akan diberangkatkan pada pukul 09.00 WIB.

Momen persiapan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz untuk berangkat ke pemakaman menjadi sorotan. Seperti apa? Berikut artikel selengkapnya.

Persiapan Jenazah Eril ke Pemakaman

Vidio.com
Foto : Vidio.com

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz siap diberangkatkan ke pemakaman. Rencananya, jenazah Eril akan menuju ke pemakaman pada pukul 09.00 WIB dari Gedung Pakuan ke Desa Cimaung.

Melansir live streaming dari Celeb 360, persiapan jenazah Eril telah terpantau sebelum pukul 09.00 WIB. Terdapat mobil jenazah yang telah disiapkan. Mobil jenazah tersebut berada tepat di depan pintu masuk Gedung Pakuan. Ada juga karpet merah yang berada di tangga menuju ke Gedung Pakuan.

Petugas keamanan berada di sekitar mobil jenazah yang nantinya akan membawa Eril ke pemakaman. Sementara itu, masyarakat yang ingin melihat persiapan Eril dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya terpangtau di sisi lain di Gedung Pakuan.

Topik Terkait