img_title
Foto : Instagram/awkarin

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, jagat media sosial dihebohkan dengan kehadiran rumah makan Padang yang menyediakan masakan non-halal yang terbuat dari daging babi. Netizen pun ramai-ramai berkomentar pedas dan menyoroti keharaman memakan daging babi.

Melihat ramainya isu tersebut di kalangan netizen, selebgram Karin Novilda atau Awkarin pun ikut berkomentar. Sayangnya, komentarnya itu malah menuai sindiran keras. Sebenarnya, apa komentar Awkarin sampai mendapat sindiran dari netizen lain? Simak selengkapnya berikut ini.

Sebut Jika Dosa Jangan Setengah-Setengah

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Melalui akun Instagramnya, Awkarin mengomentari soal bagaimana netizen begitu ramai mengkritik kehadiran restoran Padang yang menyediakan masakan dari daging babi.

Ia memposting ulang sebuah postingan meme yang menunjukkan gambar orang-orang yang bertuliskan mabok, korupsi, narkoba, berzina, hingga pesugihan sedang bersujud ke orang yang bertuliskan nasi padang babi. Awkarin pun juga menambahkan komentar yang bernada menyindir pada instastorynya itu.

Ngakak!!! Ni orang-orang ni...”Sorry bro gue gak makan babi...” Tapi mabok, judi, zina, open BO,” tulis sang selebgram melalui akun Instagram pribadinya, dilansir IntipSeleb dari @lambe_turah pada Senin, 13 Mei 2022.

Topik Terkait