img_title
Foto : Instagram/ralineshah

IntipSeleb – Raline Shah adalah salah satu artis yang sukses dalam dunia hiburan. Proyek yang dibintanginya berhasil dinikmati para pecinta film. Kecantikannya pun menjadi salah satu penggemar mengidolakan sosoknya. 

Kini, Raline berkunjung ke rumah pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Kedatangan wanita 34 tahun itu bermaksud untuk menjenguk buah hati sahabatnya, baby Kiano Tiger Wong. Menariknya, dalam kesempatan itu Raline membahas soal calon suami. Kira-kira siapa ya?

Baca Juga: Paula Verhoeven Berhijab, Baim Wong Makin Sayang

Raline ​gendong Kiano

Lewat video YouTube berjudul YA AMPUN KIANO .. BARU LAHIR UDAH DI SUN BIDADARI.. UDAH BESAR PILIH ISTRI YANG KAYA MEREKA YA.. Baim memperlihatkan tiga orang wanita yang menjenguk buah hatinya. Yakni, artis papan atas Neelofa, Tina Bule dan Raline Shah. Seperti diketahui, Raline dan Baim telah menjalin persahabatan sejak beberapa tahun lalu. Kini, di tengah kesibukannya sebagai artis dan pebisnis, Raline menyempatkan waktu untuk menjenguk Kiano.

“Kita hari ini berkunjung menjumpai seorang teman, sahabat, semoga dia bisa sabar membesarkan anaknya, dan semoga anaknya lebih baik dari dia ya,” kata Raline Shah di video Baim Paula yang diunggah pada Minggu, 19 Januari 2020.

Topik Terkait