img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nabila Ishma menangis ketika akhirnya bertemu Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril saat jenazah tiba ke Tanah Air. Tangisnya pecah ketika berada di depan peti Eril saat tiba di Gedung Pakuan, Bandung.

Di sela-sela momen pilu tersebut, sosok wanita tiba-tiba menuai kecaman dan hujatan ketika ia merekam kesedihan Nabila Ishma yang tengah bersedih di depan peti Eril. Seperti apa kisah selengkapnya? Berikut artikelnya di bawah ini. 

Tangis Nabila Ishma Pecah

TikTok/nescafelatte_
Foto : TikTok/nescafelatte_

Nabila Ishma akhirnya bertemu dengan kekasihnya, Eril setelah jenazahnya tiba ke Tanah Air pada 12 Juni 2022. Kepulangan jenazah Eril di Tanah Air, membuat sejumlah keluarga termasuk Nabila Ishma merasa sedih. Ia terlihat begitu kehilangan sosok yang selama ini selalu berbagi kebahagiaan dan keceriaan setiap hari bersamanya.

Sebuah akun TikTok @nescafelatte_ memperlihatkan video Nabila Ishma yang tengah mengajak ngobrol dan curhat di hadapan peti jenazah Eril. Berkali-kali, tangan Nabila Ishma mengelus peti Eril dan menangis tersedu-sedu. Sahabat dan kerabat yang berada di dekat Nabila Ishma berusah menguatkan kekasih Eril tersebut.

Nabila Ishma terlihat tak kuasa menahan tangisnya saat melihat peti jenazah Eril yang telah usai di salatkan. Saat mencoba mendekati peti jenazah tersebut, Nabila terlihat lemas dan bersimpuh didekat Jenazah Eril.

Topik Terkait