img_title
Foto : Instagram/bundsthetic

IntipSeleb – Emmeril Kahn anak dari Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tiba di Tanah Air. Seperti diketahui, putra sulung Ridwan Kamil itu dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam di sungai Aare, Swiss.

Ada momen yang mencuri perhatian banyak mata di Gedung Pakuan, Jawa Barat. Salah satunya yang menjadi sorotan saat Atalia Praratya bermain anak angkatnya, Arkana Aidan Misbach sebelum kedatangan jenazah Eril di rumah duka. Mau tahu seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Momen Atalia Praratya dengan Putra Bungsunya

Instagram/bundsthetic
Foto : Instagram/bundsthetic

Sebelumnya nampak terlihat di salah satu unggahan akun Instagram @bundsthetic, Atalia Praratya sedang bergurau dan bercanda dengan putra bungsunya, yang bernama Arkana Aidan Misbach. Dalam video itu juga tertulis momen di mana istri dari Ridwan Kamil tersebut sedang bermain dengan putra angkatnya tersebut.

"Momen sebelum kedatangan jenazah Eril di rumah duka, ibu Atalia sedang bermain dengan anak bungsunya, di halaman Gedung Pakuan, Kota Bandung," tulis keterangan akun Instagram @bundsthetic.

Dari keterangan akun Instagram tersebut, terlihat Raut wajah duka Atalia Praratya sudah tak nampak, ia bermain dengan putra bungsunya sekitar 15 menit. Menandakan jika Atalia Praratya sudah terlihat ikhlas atas kepergian Emmeril Khan.

Setelah bermain dengan Arkana Aidan Misbach, Atalia Praratya kemudian langsung meninggalkan Gedung Pakuan. Sementara itu terlihat puluhan pelayat dari berbagai daerah terus mendatangi rumah dinar Gubernur Jawa Barat itu.

Netizen langsung mengomentari ketegaran Atalia Praratya. Banyak netizen yang ikut turut bersedih atas meninggalnya Emmeril Kahn.

"Nangis" tulis netizen.

"Pengobat lara," tulus netizen.

"Masya Allah semua sudah ditakdirkan," tulis netizen.

"Di dunia ini arka dijaga Bu cinta dan pak RK. di surga sana, mas Eril dijaga sama orang tua arka, masyaAllah," tulis netizen.

Ridwan Kamil Ketika Bersama Putra Bungsungnya

Topik Terkait