img_title
Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Nikita Willy dan pacarnya, Indra Priawan kembali menikmati liburan bersama di awal tahun 2020. Setelah menutup tahun 2019 menikmati dinginnya gletser di Argentina, kali ini mereka memilih untuk merasakan sensasi alam liar di hutan Rwanda, Afrika Timur.

Aktris 25 tahun ini mengaku senang melakukan perjalanan yang menguji adrenalin. Meski harus berhadapan langsung dengan hewan buas dari singa, buaya, hingga gorilla berpunggung perak yang berbobot besar. Seperti apa keseruannya? 

Glamping dan safari

Nikita Willy dan pacar liburan di Rwanda

Nikita Willy dan Indra Priawan menginap di perkemahan mewah bernama Magashi camp yang terletak di Akagera National Park, Rwanda. Dilihat IntipSeleb dari situs Luxurysafarycamp, biaya menginap di Magashi camp sekitar US$470-650 atau setara Rp6,4 juta hingga Rp8,8 juta.

Serunya, penginapan tersebut menyediakan layanan drive game atau bersafari dengan mobil jeep terbuka. Dari video Instagram Story yang diunggah Nikita Willy, ia terlihat senang bisa bertatapan dengan hewan liar di habitat asli mereka. 

"Aku sangat suka berkeliling safari dan melihat binatang, aku ingin melakukan ini setiap hari. Inilah alasan aku selalu kembali mengunjungi Africa," tulis Nikita dalam video saat melihat sekumpulan singa betina dari jarak dekat.

Topik Terkait