img_title
Foto : YouTube/Humas Jabar

IntipSeleb – Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril telah dilaksanakan pada hari ini, Senin, 13 Juni 2022 di Kampung Beas, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Setelah Eril dikebumikan, Ridwan Kamil, Atalia Praratya, hingga Camilia Laetitia Azzahra tampak menaburkan bunga di makam Emmeril Kahn Mumtadz. Seperti apa momen pilu tersebut? Berikut artikelnya.

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Saling Menguatkan

youtube/humasjabar
Foto : youtube/humasjabar

Emmeril Kahn Mumtadz telah dimakamkan di pemakaman keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin, 13 Juni 2022. Peti jenazah Eril sampai di pemakaman sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat peti jenazah Eril diturunkan ke liang lahat, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya saling menguatkan. Sementara itu, Zara terlihat memegangi foto Emmeril Kahn Mumtadz. Sesekali, Atalia memeluk Zara untuk saling menguatkan.

Mkaam Emmeril Kahn Mumtadz nantinya akan didesain berada di sebelah sungai kecil. Kemudian, terdapat pemandangan asri berupa pegunungan dan kawasan sawah hijau. Bahkan, pembangunan masjid yang akan dinamai Masjid Al Mumtadz sedang dalam tahap pembangunan.

Topik Terkait