img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda akan memasuki episode 307 pada sore ini, Senin, 13 Juni 2022. Pada episode kali ini, Andrew berniat untuk mengambil lahan milik petani. Ternyata, lahan tersebut merupakan hadiah dari Abhimana.

Alhasil, pertikaian antara kubu Andrew dan Abhimana tak terhelakan. Lantas, akankah perkelahian berakhir mengerikan? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Andrew dan Abhi Berkelahi

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Andrew berniat untuk membeli sebuah lahan untuk proyek barunya, tapi sayangnya lahan itu sudah dimiliki petani. Andrew suruh anak buahnya ambil paksa. Anak buahnya pun datangi lahan itu dan suruh para petani itu jual lahan mereka.

Para petani tentu saja menolak lantaran perusahaan Andrew membeli dengan harga sangat murah. Anak buah Andrew marah dan menghajar mereka. Para petani dipaksa serahkan surat tanah siang ini juga.

Para petani itu pun ketakutan dan mengadu pada Abhi karena ternyata tanah itu diberikan oleh perusahaan Abhi. Abhi pun geram mendengar perusahaan Andrew lagi-lagi main kotor. Dia pun hubungi anak buahnya.

Topik Terkait