img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Adipati Dolken menjadi idola para kaum hawa. Kepiawaiannya dalam memainkan peran didukung dengan paras Adipati yang menawan. Kini, ia tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya Teman Tapi Menikah 2 yang akan tayang 27 Februari 2020.

Berbeda dengan season pertama, dalam film ini mantan kekasih Vanesha Prescilla itu beradu akting dengan Mawar De Jongh. Mereka juga mendapatkan syuting adegan ranjang untuk menceritakan perjalanan cinta Ditto dan Ayudia Bing Slamet. Bagaimana pendapat Adipati Dolken tentang ini? Simak ulasan berikut.

Film Teman Tapi Menikah 2 

Sumber: VIVA.co.id 

Sukses mendapat lebih dari satu juta penonton, Teman Tapi Menikah 2 akan hadir menemani pecinta film Tanah Air. Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini telah merilis trailer dan poster pada hari ini, Senin 20 Januari 2020. Berbeda dengan season pertama, pemeran Ayudia Bing Slamet yang diperankan Vanesha Prescilla akan digantikan oleh Mawar de Jongh. 

Trailer tersebut menampilkan kisah cinta Ditto dan Ayudia saat masa sekolah hingga keduanya menikah. Dalam film ini terlihat menunjukkan konflik rumah tangga yang diperankan oleh Adipati dan Mawar. Menariknya, baik Adipati maupun Mawar terlihat malu-malu saat momen malam pertama. Adegan tersebut hanya berlangsung beberapa detik, lalu berganti dengan konflik rumah tangga Ayudia dan Ditto seperti dilansir dari VIVA.co.id.

Teman Tapi Menikah 2, syuting terbaik Adipati

Topik Terkait