img_title
Foto : Instagram/ @hotmanparisofficial

IntipSeleb – Hotman Paris tampak membanggakan aspri pertamanya, Nurbaini saat menghadiri acara tinju selebriti yang dilakukan di Hollywings Gatsu Club V, Jakarta. Ia bahkan dengan tegas mengatakan Nurbaini adalah kebanggaannya. 

Berbeda dengan mantan asprinya yang ke-9, Iqlima Kim yang menyebut Hotman Paris melecehkan dirinya. Seperti apa pernyataan Hotman Paris? Simak selengkapnya di bawah ini.

Hotman Paris Banggakan Aspri Pertamanya

Instagram/@gobeiby
Foto : Instagram/@gobeiby

Hotman Paris memang dikenal sebagai salah satu pengacara kondang yang memiliki banyak asisten pribadi (aspri). Namun baru-baru ini ia membanggakan aspri pertamanya yang bernama Nurbaini. 

Ia bangga sebab Nurbaini dinilai sudah memiliki jam terbang tinggi hingga memiliki tabungan yang cukup banyak. Hotman Paris bahkan tak enggan menyebut aspri pertamanya sebagai kebanggannya. 

“Ada aspri saya sejak awal ikut sudah 20 tahun. Kalau Kim, katanya gajinya kurang, kalau dia sudah 2 Mercedez Benz saya kasih. Bahkan dia sudah beli Mercy sendiri S-class. Dengan duit sendiri,” kata Hotman Paris di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Minggu malam 12 Juni 2022.

Topik Terkait