img_title
Foto : Instagram/ataliapr

IntipSeleb – Usai jenazah Emmeril Kahn Mumtadz dimakamkan tempat peristirahatan terakhirnya sekitar pukul 11.00 WIB yang berlangsung di Kawasan Islamic Center Baitul Ridwan, Kp Geger Beas RT 01/05, Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Atalia Praratya mengunggah foto-foto dirinya bersama keluarga saat prosesi pemakaman Eril.

Kepergian Eril putra sulung Ridwan Kamil menyisakan kesedihan kepada ribuan bahkan jutaan warga Indonesia. Bahkan melalui video yang tersebar ribuan masyarakat Bandung memadatai jalan untuk menyapa Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat dan juga turut mengantarkan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Seusai prosesi Almarhum Eril dimakamkan, baru beberapa waktu ini dilansir melalui Instagram miliknya, Atalia Praratya mengunggah postingan foto-foto dirinya dan keluarga saat proses sebelum dan sesudah pemakaman. Selain itu juga, Atalia Praratya sudah mengaku ikhlas akan kepergian Eril, putra sulungnya.

Penasaran bagaimana potret-potret Atalia Praratya dalam prosesi pemakaman Eril? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Instagram/ataliapr
Foto : Instagram/ataliapr

Atalia Praratya, Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra, dan Arkana Aidan Misbach, tampak duduk dan saling mencium keranda bagian kepala Eril. Saat itu Peti Eril masih diletakkan di Gedung Pakuan, Bandung untuk disalatkan dan juga dilakukan takziah yang terbuka untuk masyarakat Bandung.

Instagram/ataliapr
Foto : Instagram/ataliapr

Topik Terkait