img_title
Foto : Instagram/artis.indo_hits

IntipSeleb –  Pada hari Seni 13 Juni 2022, jenazah Eril atau pemilik nama asli Emmeril Khan Mumtadz telah dimakamkan. Pemakan itu dilakukan di Komplek Masjid Al Mumtadz, Cimaung, Kabupaten Bandung.

Di saat keluarga mendiang Eril mencurahkan seluruh emosi dengan isak tangis, ternyata sederet warga menjadikannya sebagai konten. Mau tahu seperti apa? Yuk. cek selengkapnya di bawah ini!

Isak tangis keluarga Ridwan Kamil atas meninggalnya Eril dibuat jadi konten

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Prosesi pemakaman putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz dilakukan hari ini, Senin, 13 Juni 2022. Jasadnya tiba di area pemakaman pada pukul 11.00 siang. Seluruh anggota keluarga hadir dan sejumlah warga juga turut hadir memadati area tersebut untuk melepas kepergian Eril.

Sederet momen pilu dan menyayat hati tertangkap kamera selama proses pemakaman berlangsung, termasuk ketika kedua nenek Eril akhirnya tiba untuk melepas kepergian sang cucu.

Sayangnya, kedatangan warga tampaknya tidak dengan tulus merasakan duka yang dialami keluarga Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat itu. Beberapa dari mereka ternyata menjadikan momen isak tangis keluarga mendiang Eril sebagai konten.

Topik Terkait