img_title
Foto : Instagram/audyitem

IntipSeleb – Iko Uwais diduga melakukan kekerasan terhadap seorang pria bernama Rudi. Ia pun telah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota dan akan menjalani pemeriksaan. Namun, sebelum itu Iko sudah melaporkan Rudi ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. 

Dalam keterangan, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan menyampaikan jika Audy Item sempat disebut menggunakan Jin dan Babi Ngepet oleh Rudi. Seperti apa keterangan itu? Berikut artikelnya. 

Disebut Pakai Jin dan Baby Ngepet

Instagram/audyitem
Foto : Instagram/audyitem

Permasalahan Iko Uwais dan Rudi berawal dari jasa desain interior milik Rudi yang digunakan oleh Iko. Keduanya sepakat untuk kerja sama dengan total nilai Rp300 juta. Iko pun akhirnya membayarkan termin 1 dan termin 2.

Namun, Rudi disebut tidak memenuhi kewajiban karena desain yang dibuat tidak sesuai. Ketika Rudi dihubungi untuk proses revisi. Ia justru menghina Audy Item, yang merupakan istri Iko. 

"Menyebut istri korban menggunakan jin dan babi ngepet yang disampaikan kepada saksi, ART korban dan ART terlapor sendiri," kata Kombes Pol E Zulpan dikutip Intipseleb dari VIVA, Selasa, 14 Juni 2022.

Topik Terkait