img_title
Foto : Instagram/nabilaishma

IntipSeleb – Nabila Ishma tersorot publik saat menangis tersedu-sedu dan berbicara dengan peti jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sebelum dimakamkan. Ia kemudian menulis perasaannya yang sedih tetapi bahagia lantaran menjadi bagian hidup Eril.

Sayangnya ucapan Nabila Ishma justru mendapat nyinyiran dari netizen. Mereka menyebut bahwa Nabila Ishma dinilai berlebihan. Seperti apa selengkapnya? Berikut artikelnya di bawah ini.

Nabila Ishma Bahagia jadi Bagian Hidup Eril

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Emmeril Khan Mumtadz dimakamkan pada Senin, 13 Juni 2022. Ia dimakamkan di pemakaman milik keluarga di Cimaung, Bandung. 

Sebelum dimakamkan, keluarga Ridwan Kamil menggelar salat dan doa untuk kepergiaan putra pertamanya itu. Masyarakat diperbolehkan hadir dan mensalatkan jenazah mulai pukul 23.00 WIB dengan dibantu pihak Pemda Provinsi Jawa Barat. Saat keadaan masyarakat mengantre untuk mendoakan langsung di depan jenazah Eril, terlihat sosok Nabila Ishma yang menangis.

Dalam Instagram @insta_julid, ada video Nabila memakai baju serba hitam dan juga masker sambil berjalan menuju peti jenazah Eril. Tampak kedua tangannya digenggam sambil menahan pilu. Tangis Nabila Ishma pecah saat dirinya di depan jenazah Eril.

Topik Terkait