img_title
Foto : Instagram/@aufar.hutapea

IntipSeleb – Olla Ramlan baru-baru ini membocorkan hubungannya dengan Aufar Hutapea dan menjawab kemungkinan rujuk usai resmi bercerai pada 6 Juni 2021 lalu.

Tak hanya itu, selebriti kelahiran 15 Februari 1980 tersebut juga mengungkap reaksi anak-anaknya saat mengetahui perpisahannya dengan Aufar Hutapea. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Reaksi Anak Saat Mengetahui Perceraian

aufar.hutapea/instagram
Foto : aufar.hutapea/instagram

Meski kini sudah tidak berstatus sebagai sepasang suami istri, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sepakat untuk menjalin komunikasi dengan baik, begitu pula dengan antar pihak keluarga. Selain itu, keduanya juga menyebut status baru mereka sebagai ‘bestie’, yang kini kerap digunakan sebagai istilah untuk sahabat.

“Baik dari pihak keluarga juga enggak ada yang mencampuri ya. Maksudnya aku juga enggak mau ngomong banyak juga, Aufar juga dia tipikal yang dia enggak mau ngomong jelek soal aku, aku enggak mau ngomong jelek soal dia jadi sama-sama aja,” tutur Olla Ramlan saat diundang di salah satu program acara televisi swasta, Selasa, 14 Juni 2022.

Meski tidak mengatakan secara langsung kepada anak tertuanya Sean, Olla Ramlan menuturkan jika sang putra sudah memahami hatinya dan selalu mendukung keputusannya.

Topik Terkait