img_title
Foto : Instagram/@daniaaditya

IntipSeleb – Dani Aditya dikenal sebagai komika terkenal namun memiliki kekurangan secara fisik. Meski menjadi difabel, dirinya berhasil menjadi komika  yang banyak dikenal.

Baru-baru ini dirinya memamerkan cercaan warganet yang meledek kekurangan. Lantas seperti apa reaksi Dani Aditya mendapat ledekan pincang dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tak Level Pincang

Instagram/@daniaaditya
Foto : Instagram/@daniaaditya

Dani Aditya berhasil menjadi komika difabel pertama di Indonesia. Tak hanya itu, dirinya juga memiliki profesi lain yang tak kalah hebat, yakni sebagai rapper. Meski tidak memiliki fisik yang sempurna, dirinya membuktikan mampu mengejar mimpi baik sebagai komika maupun rapper. 

Bukan warganet Indonesia jika tidak memberi nyinyiran, termasuk pada Dani Aditya. Warganet secara terang-terangan meledek pria berusia 30 tahun dan menyebutnya pincang.

Rupanya Dani Aditya mendapatkan hate commment dari warganet seusai memberikan dukungan terhadap Winson Reynaldi. Niat hati memberikan semangat, dirinya malah mendapat komentar yang tidak mengenakkan.

Topik Terkait