img_title
Foto : Instagram/@daniaaditya

IntipSeleb LokalDani Aditya adalah seorang stand up comedian difabel pertama di Indonesia. Sempat mengalami kecelakaan saat kecil, membuat dirinya tak bisa berjalan seperti sedia kala lagi. Tutur bicaranya pun kini tak bisa lagi sama seperti kebanyakan orang.

Merasakan bullyan sejak kecil, Dani sempat merasa down hingga merasa ingin mengakhiri hidupnya. Seperti apa penuturannya? Simak berikut ini.

Bully di Sekolah

YouTube/HAS Creative
Foto : YouTube/HAS Creative

Dani Aditya menceritakan masa terberat yang dilaluinya saat masih kecil. Saat itu, dia mendapatkan perundungan dari orang-orang di sekolahnya. Bahkan ia pernah didorong dan diludahi.

"Dulu waktu yang terberat itu waktu kecil, waktu anak seusia kita gak tau mana orang cacat mana yang normal. Pastinya anak-anak liatnya selalu visual kan, ada orang beda diceng-cengin (diledekin),” kata Dani Aditya dikutip dari YouTube HAS Creative, Selasa, 11 Oktober 2022.

“Saya pernah dijorokin (didorong sampai jatuh), diludahin pernah, karena anggepannya aku gak cocok sekolah di sekolah negeri yang normal, cocoknya di SLB,” sambungnya.

Topik Terkait