img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Pada sidang kali ini, Nicholas Sean hadir ditemani tante dan tim kuasa hukumnya. Pria berusia 23 tahun itu memberikan pengakuan bahwa baru mengenal terdakwa selama 16 hari.

Dalam persidangan, Nicholas Sean dengan tegas memberikan kesaksian tidak melakukan penganiayaan. Lantas seperti apa sebenarnya hubungan antara Nicholas Sean? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Baru mengenal 16 Hari

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Selama persidangan Nicholas Sean mengungkapkan apa yang menurutnya terjadi. Dirinya menjawab beragam pertanyaan yang dilontarkan oleh hakim ketua, jaksa penuntut umum, terutama dari tim kuasa hukum Ayu Thalia.

Termasuk mengenai hubungan yang terjalin antara Nicholas Sean dan Ayu Thalia. Sebelum santer dikabarkan bahwa Ayu memiliki kedekatan yang khusus dengan Nicholas Sean. Namun, dengan tegas pria yang berstatus sebagai mahasiswa kedokteran itu baru mengenal Ayu selama 16 hari.

"Saya baru kenal terdakwa 11 Agstus 2021, urusan bisnis. Kita sedang pergi ke kebun binatang, saya kenal sama bos terdakwa. Awalnya urusan bisnis, setelah tu kenal," ungkap Nicholas Sean dalam persidangan, Selasa, 14 Juni 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kawasan Jakarta Pusat.

Topik Terkait